Langsung ke konten utama

Cara Penanganan Rek Eletrik Mobil Renault Jika Mulai Ada Bunyi


Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.
 
SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan)
 
LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel

BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami

KARET SETABIL; bunyi cekit-cekit bila kena lobang.saat pulisi tidur bisa lebih nyaring bunyinya

REK SETIR; sangat terasa bila belok banyak sepeleng kekanan kekiri .apalagi bila mobil anda mengunakan rek setir eletrick,tapi insaaloh kami bisa membantu tanpa mengganti satu glundung.bunyinya ampir mirip halnya di kaki-kaki nemu jalan krikil,lubang,polisi tidur bunyi lebih jelasnya baca juga perbaikan rek setir eletrick

Unuk yg akan kita bahas sekarang mengenai masalah bunyi
MOBIL RENAULT
 yg d karnakan permasalahan bunyi-bunyi penyebab rek setir eletrick mobil anda sudah tida setabil lagi.
Penyebabnya;

 1, karna bos as rek(pegangan long tierot) mulai habis dan longgar,alhasil bila mobil melewati jalan kerikil jadi bunyi.krena as rek setir naik turun/longgar



 2, setelan yg ada d kepala (penekan gigi pinyon) yg ini sangat ber pengaruh karna as rek sama gigi pinyon tida akan ngepres karna bos setelan sudah aus
Cara pengerjaannya sangat sederhan namun harus ber pengalaman.
 Pertama2 kita lurusin setir.buka join setir.copot rek dari dudukan sayap/breh tergantung tipe mobil,ada yg  harus turun sama sayap2nya seperti jazz. grand lipina dll,lanjut ke pembongkaran seperti d bawah


Lanjut ke tahap pembuatan bos as rek eletrik sama setelan penyangga antara as sama pinyon
seperti gambar 1 sama gambar 2 d atas
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di bawah ini
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk lokasi
klik untuk harga
klik untuk testimoni

Postingan populer dari blog ini

Rek Eletrick Nissan Grand Livina bunyi apa Yang Jadi Kenda,Dan Bagai Mana Mengatasinya

Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.   SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan) LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaik...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...

chevrolet Zepira bermasalah bunyi,lari,sloyoran,limbung Konsultasi daerah (bandung,jakarta,depok,bekasi,bogor,tangerang,ci karang)

Pertanyaan yang sering terlontar,bukan haya yang di alami untuk masalah di   CHEVROLET ZEVIRA saja, Tapi pertanyaan sangat umum untuk anda yang mengalami masalah bunyi,seloyoran,sama kurang nyaman Seloyoran Seloyoran  di semua mobil pasti akan alami ,cuman kadang kita kurang respon saja,sehingga kita tida sensitip merasakan perkembangannya,alasannya simpel (kita tiap hari sebagai pemake) Keruksakannya juga tida begitu jauh berbeda,sama halnya seperti mobil-mobil lain, jika mau di perbaiki,,,,???? hal pertama yang mesti di ketahui seperti Reck End / Long Tierod Tie Rod Balljoin Bushing Arm cobalah dengan hal yang 4 di atas,usahakan separepart yang itu mesti benar benar kokoh/nahan tida lembek Bunyi Bunyi kebanyakan timbul setelah mobil seloyoran,jika keruksakan sparepat yang 4 di atas,maka sangatlah masuk akal bunyi akan terdengar dengan sendirinya ada lagi bunyi yang ditimbulkan dari baud/mur kendor (tapi itu 30% kemungkinan) Perbaikan Perbaikan awal mesti dilakukan,bias...