Langsung ke konten utama

Apa Penyabab Bunyi Di Mobil Honda Mobilio





Langkah langkah yang mesti dilakukan sebelum keruksakan merembet ke sparepat lain
 pertama jika masih punya jaminan,bisa datang ke beresnya langsung
 tapi jika tida punya,minta bantuan sama bengkel yang benar benar ahli,apa lagi jika kita sangat mengenal jam terbang sama keahliannya

Perbaikan sangat lah simpel,
seperti

>Setir goyang kanan kiri ada speleng/bunyi glek glek,
 keruksakan mendasar biasanya ada di reck setir (untuk mobil sistem EPS),jika belum kemungkinan dari reck end




 
>Mobil narik kanan kiri saat kecepatan tinggi/jalan jelek (tida bisa spooring)
 kemungkinan ada beberapa faktor seperti
 balljoin
 tierod
 Long Tierod
 sudah muali lemah





>Limbung/Terlalu ngayun
 jika mobilmobil jepang untuk perbaikan bisa mencoba pengecekan sokbreker,haya sokbreker sparepat yang bisa menahan redaman (redam kejut),

Untuk masalah mobil di atasa,tida begitu beda juga seperti mobil mobil yang lainnya,sering bermasalah di beberapa bagian
misalnya;
Eps (Eletrick Power Stering)
Anda mungkin berpikir apa penyebab keruksakannya,
1,mobil sering melewati jalan kerikil/conblok/berlubang,tapi yangpaling mempercepet keruksakan ,saat kecepatan aga tinggi anda membiarkan mobil menghantam marka jalan / setrip putih
2,mobil sering melewati genangan air/banjir,reck setir beda sama power stering (oli ),jika mobil masuk ke genangan air,beberapa kasus air yang masuk ke reck setir tida bisa keluar lagi,al hasil komponen yang kena air terus menerus menghasilkan keruksakan seperti karat,jika as reck karat sangat mempercepat mengkikis bos teplon untuk peredam bunyi yang ada di dalam reck setir tadi.
 beda dengan sistem power stering (oli)air ga bakalan masuk ke power stering,sebab sistem yang di pake menggunakan sil/karet pelindung,tapi tetap jika tutup debu/boot setir sobek dan sering kemasukan debu,sama juga itu bisa mempercepat keruksakan.
Gambar di bawah



Kaki-Kaki
 Yang di maksud kaki kaki,ada beberapa komponen di dalamnya
sebut saja seperti
Balljoin
Tierod
Long Tierod/Reck End
Lingstabiliser
Bushing Arm


Untuk lebih jelasnya seputar masalah di mobil Honda Mobilio
silahkan
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk peta gps

Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...