Langsung ke konten utama

Memecahkan masalah bunyi di reck EPS Subaru Forester


Yang nama xperimen itu tida semua gagal,tida sukses juga kadang terjadi
hal yang biasa saya lakukan,sebelum pembongkaran,berkata sejujur jujurnya bahwa saya belum pernah pembongkaran seperti ini,namun untuk dasar/sistem tida akan begitu beda.
Ternyata perkiraan tida begitu beda,hanya saja ada beberapa part yang mesti di copot untuk mendapatkannya

Misal yang satu ini,
Mobil SUBARU FORESTAR
Pertama saya juga aga ragu dengan kemampuan sendiri,alasannya karena belum pernah bongkar sama sekali
tapi setelah ada ijin yang punya mobil,akhirnya saya beserta konco konco,memberanikan diri,lumayan sih banyak ilmu yang didapat termasuk saat pembongkaran yang lumayan rumin,jauh beda di banding mobil mobil x trail,livina,mazda 2,ford fiesta,jazz,city dll

Reviw yang akan di bongkar seperti ini


Dan akhirnya selesai sudah untuk pembongkaran,lumayan sih waktu yang saya butuhkan biasa 40menit,yang ini memakan 1:30menit,(malum pertama bongkar)

Hasilnya seperti di bawah


Tida begitu berbeda sama mobil mobil lain kan.
untuk tahap perbaikan,biasa di tempat kami mengganti bos rek yang ada di dalam sebelah kiri,penyetingannya juga sama dengan yang lain

Munhkin anda bertanya kenapa bisa sampai bongkar reck eletrick
Jawabannya,
Yang punya orang pintar dia tau penyakit mobil,yang kedua sebelum pembongkaran saya jajal jalan,bunyi yang saya detek/dengar tida begitu berbeda sama keluhan mobil mobil yang sudah nganut sistem (EPS) Eletrick Power Stering, (setir belok kanan kiri klek-klek,jalan kerikil brek brek seperti besi beradu besi)

Mungkin haya itu yang bisa saya bagikan untuk pengalaman baru,yang pasti
Mencoba itu tetap mesti punya dasar yang benar benar di kuasai dan berpengalaman

Lebih jelasnya silahkan
klik di sini untuk menghubungi
klik di sini untuk office
klik di sini untuk peta




Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...