Langsung ke konten utama

Kendala keruksakan di mobil nissan new serena


Suda biasa bila usia kendaraan di atas 5 tahun,apalagi disaat kilometer sudah diatas 70000km.
ada beberapa kendala yang akan timbul jika sudah mencapai usia di atas
Kendala yang sering bermasalah di
Mobil Nissan New Serena
Diantaranya;
 Mobil mulai nyeloyor
Biasanya kendala nyeloyor bisa di akibatkan karena kondisi yang memegan ban kurang kokoh
seperti
-tie rod (yang nempel ke nap roda pinggir)

 
-reck end/long (yang nempel ke reck setering)


-balljoin (yang nempel ke bagian naproda bawah)
hal yang 3 diatas itu sangat berpengaruh mengakibatkan mobil kurang setabil (sloyoran),tida bisa spooring,
Perbaikan
Bisa ganti baru
Bisa dengan cara rekondisi cek di sini cara rekondisi kami



 Mobil mulai limbung/ngembal-ngembal


Secara pengalaman di lapangan,hal yang paling sering bermasalah itu di sebabkan karena mulai lemahnya sokbreker/redam kejut
Perbaikan
Bisa dengan cara ganti baru
Bisa juga dengan cara di rekondisi

 Mobil buang saat pengereman



Keruksakan yang paling sering ditemukan biasanya,bushing/karet arm pecah,itu bisa yang paling belakang tapi yang paling sering bagian yang depan
Perbaikan
Bisa genti baru bushing armnya saja
Yang depan/kecil itu bisa di buat dari bahan piu/karet elastis

 Mobil saat injak rem nyendal nyendal ke pedal/kaki
Hal yang paling berhubungan langsung itu biasanya disk yang bermasalah
Perbaian
Bisa  dengan pergantian baru
Tapi bisa juga dengan cara di ratain lagi bubut (kampas rem mesti baru biar rata lagi)

                               Di atas masalah new serena bagian depan


Untuk masalah bagian belakang
biasanya

 Mobil bunyi kreot-kreor,nyit-nyit
  Kendala yang sering di timbulkan di sebabkan dari bushing arm yang besar,mengalami keruksakan,jika di biarkan lama,
aka kerasa mobil aga ngesot saat melewati jalan tikungan
ban miring yang atas/bawah aga masuk ke dalem/luar
bila penumpang pul jok,bunyi bisa makin kenceng/kadang malah berkurang
saat pengereman mobil aga buang kanan/kiri
perbaikan
bushing bagian belakang itu mesti di ganti baru,dengan mengganti bushing arm saja


Lebih jelasnya silahkan
klik di sini untuk menghubungi
klik di sini untuk office
klik di sini untuk peta




Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...