Langsung ke konten utama

Bengkel Kaki Kaki Bmw X 5 Daerah Jakarta,Bandung


Ada beberapa hal yang kadang orang tida mempercayai bengkel umum,
1 karna keterbatasan peralatan
  seperti sken,spooring,balansing,dll
2 pasilitas tunggu yang sangat terbatas (kurang yaman)
3 banyaknya rumor yang mengatakan,pengerjaan asal asalan alais (padu anges)
4 pengerjaan tida pokus untuk satu tipe/jenis mobil

Yu saya klarifikasi,
No 1, no 2, sama no 4 saya akui itu tida ada di bengkel saya
tapi untuk no 4,jangan salah kenapa pengerjaan tida pokus untuk satu tipe ???
jawabannya (saya mampuh untuk perbaikan semua jenis mobil)yang penting apa yang anda perbaiki berhubungan sama kemampuan saya (kami semua)
untuk no 3,oh salah,,,,,!!!!!
justu di tempat saya,bukan pergantian dengan menjual sparepat melainkan sistem pengerjaan dengan (rekondisi) dimana sparepat aslinya langsung kita perbaiki, tapi mesti di lihat dulu seberapa layak sparepat tadi masih bisa di rekondisi,tetap jika tida memungkinkan/beresiko,barang di ganti dengan sparepat baru.
tida semua sparepat juga yang bisa di rekondisi
seperti
Mounting
Bering
dll

Saya akui banyak keberhasilan yang saya (kami semua) selesaikan
beberapa poto perbaikan yang kebetulan saya unggah klik di sini
dan data yang masuk seperti di bawah ini
Awal Beroprasi


Sampai saat sekarang kurang lebih

Untuk komplen saya juga gamunapik pasti ada kekurangannya,namanya kerjaan manusia
tapi untuk mengingkapi,tergantung penanganan kita sendiri,dan kondisi mobil yang kita perbaiki.
jadi sangat di perlukan pengertian keduabelah pihak,
misal yang diperbaiki mobil th 80 pastilah yang di hasilkan tida akan menyamai mobil yang di atas 2010,
tapi setelah di perbaiki ada perubahan untuk bunyi,seloyoran limbung dsb,(minimal mengurangi)

Perbaikan sebenarnya sama,untuk semua jenis mobil,seperti poto di atas
BMW X 5
biasanya perbedaan hanya di saat pembongkaran dan pemasanagn,mesti lebih hati hati karena ada beberapa sensor yang mesti di copot,diluar itu biasa saja haya aga banyak sparepat yang mesti di bongkar,tergantung apa masalah yang di keluhkan

untuk lebih jelasnya silahkan
klik di sini untuk menghubungi
klik di sini untuk peta
klik di sini untuk office




Postingan populer dari blog ini

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...

Rek Eletrick Nissan Grand Livina bunyi apa Yang Jadi Kenda,Dan Bagai Mana Mengatasinya

Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.   SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan) LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaik...

chevrolet Zepira bermasalah bunyi,lari,sloyoran,limbung Konsultasi daerah (bandung,jakarta,depok,bekasi,bogor,tangerang,ci karang)

Pertanyaan yang sering terlontar,bukan haya yang di alami untuk masalah di   CHEVROLET ZEVIRA saja, Tapi pertanyaan sangat umum untuk anda yang mengalami masalah bunyi,seloyoran,sama kurang nyaman Seloyoran Seloyoran  di semua mobil pasti akan alami ,cuman kadang kita kurang respon saja,sehingga kita tida sensitip merasakan perkembangannya,alasannya simpel (kita tiap hari sebagai pemake) Keruksakannya juga tida begitu jauh berbeda,sama halnya seperti mobil-mobil lain, jika mau di perbaiki,,,,???? hal pertama yang mesti di ketahui seperti Reck End / Long Tierod Tie Rod Balljoin Bushing Arm cobalah dengan hal yang 4 di atas,usahakan separepart yang itu mesti benar benar kokoh/nahan tida lembek Bunyi Bunyi kebanyakan timbul setelah mobil seloyoran,jika keruksakan sparepat yang 4 di atas,maka sangatlah masuk akal bunyi akan terdengar dengan sendirinya ada lagi bunyi yang ditimbulkan dari baud/mur kendor (tapi itu 30% kemungkinan) Perbaikan Perbaikan awal mesti dilakukan,bias...