Langsung ke konten utama

Rek Setir Eps Toyota Alphard

Masalah kadang datang tanpa kita sadari,itu sudah sangat lumrah ampir di semua tipe/jenis kendaraan roda 4 termasuk untuk mobil  
Toyota Alphard 
Faktor permasalahan timbul biasanya di karakan 
>faktor perjalanan yang sering melewati jalan gelombang,kerikil,conblok dan tanggul
>faktor pergantian sparepat yang kekerasan melebihi setandar orsinilnya (di bagian reck end/longtierod) 
>faktor usia pemakean juga sangat mempengaruhi,biasanya di 70,000km mulai terasa kurang nyaman

Untuk pembahasan di kali ini yang disebabkan oleh rek setir (eps)yang bermasalah
Gejala yang sering di timbulkan di antaranya
>Setir bila di belok belok kanan kiri setengah,ada bunyi klek klek
>Saat melewati jalan krikil bunyi aga ngebrek getar juga sampai ke setir kemudi

Penangan perbaikan 
Jika masalah di atas biasanya bengkel resmi langsung ganti segeleundung,itu sudah opasti masalah kelar,untuk harga ya lumayan juga
Tapi di bengkel kami mencoba menawarkan solusi hemat ( Cek Harga ),tanpa mengurangi keamanan dan kenyamaman mobil anda,

Tahap Perbaikan/service
Sparepart yang di perbaiki,bawaan mobilnya langsung
Bahan yang di ganti sebelah kiri (bos as rek),sebelah kanan (setelan sabit)penekan gigi pinyon/nanas
Bahan yang dipake,bahan sejenis aslinya yang sering di pake buat bahan sejenis rek lainnya dengan kualitas sudah teruji untuk keberhasilannya
Untuk Demo Perbaikan Rek Setir Seperti Dibawah 
Untuk lebih jelasnya untuk seputar Rek Setir Toyota Alphard
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk denah/gps 


Postingan populer dari blog ini

Rek Eletrick Nissan Grand Livina bunyi apa Yang Jadi Kenda,Dan Bagai Mana Mengatasinya

Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.   SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan) LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaik...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...

chevrolet Zepira bermasalah bunyi,lari,sloyoran,limbung Konsultasi daerah (bandung,jakarta,depok,bekasi,bogor,tangerang,ci karang)

Pertanyaan yang sering terlontar,bukan haya yang di alami untuk masalah di   CHEVROLET ZEVIRA saja, Tapi pertanyaan sangat umum untuk anda yang mengalami masalah bunyi,seloyoran,sama kurang nyaman Seloyoran Seloyoran  di semua mobil pasti akan alami ,cuman kadang kita kurang respon saja,sehingga kita tida sensitip merasakan perkembangannya,alasannya simpel (kita tiap hari sebagai pemake) Keruksakannya juga tida begitu jauh berbeda,sama halnya seperti mobil-mobil lain, jika mau di perbaiki,,,,???? hal pertama yang mesti di ketahui seperti Reck End / Long Tierod Tie Rod Balljoin Bushing Arm cobalah dengan hal yang 4 di atas,usahakan separepart yang itu mesti benar benar kokoh/nahan tida lembek Bunyi Bunyi kebanyakan timbul setelah mobil seloyoran,jika keruksakan sparepat yang 4 di atas,maka sangatlah masuk akal bunyi akan terdengar dengan sendirinya ada lagi bunyi yang ditimbulkan dari baud/mur kendor (tapi itu 30% kemungkinan) Perbaikan Perbaikan awal mesti dilakukan,bias...