Langsung ke konten utama

Spesialis Kaki Kaki Ford Everest Bengkel Otomotiv



Apa yang mesti kita ketahui saat mobil Ford Everest limbung,bunyi klutuk klutuk,bunyi kerek krek saat setir di belok,
Pertama coba ban digoyang searah jarum jam 03 sama 09.lebih mantapnya dengan cara mengangkat ben sebelah pake dongkrak,
biasanya jika gejala di atas ban akan oblak,
Lalu goyang lagi searah jam 06 sama 12,itu untuk pendeteksisn balljoin atas bawah,jika ada speleng besar kemungkinan balljoin atas ataupun bawah ada yang ruksak.
Lanjut pengecekan laher/bering,ini wajub dengan mengangkat ban,kalau manual perseneleng di netral,metik juga harus di N,putar ban ke kanan apa kekiri,terus pegang salah satu arm yg langsung berhubunagan dengan nap roda,jika bering bermasalah akan terasa ada getaran/gregel,
bisa juga mendengarkan saat mobil kecepatan 80km,akan terdengar bunyi dengung di barengi getar ke bodi

Sparepart yang sering di reekondisi dengan jaminan 1 th
                                                            Pitmen Arm For Everst


Pemegang bodi tierot yang nempel kesebaelah kiri bodi


                                                       Balljoin Atas/Bawah Ford Everst




               
                                                            Balljoin Bawah Ford Everst

   Pemegang naproda sebelah bawah yang nempel ke lower arm

                                                           Balljoin Bawah Ford Everest

Pemegang naproda sebelah atas yg nempel ke lower arm

                                                        Tieror/Reckend Ford Everest



 Bekerja untuk penggerak beleok kanan kiri untuk roda


                                                                Ider Arm Fort Everest

Sparepat untuk penyambung dari setir hos ke pegangan tierod


Untuk mengetahui cara kerja/system rekondisi klik di sini

klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk peta gps/denah

Updete terbaru silahkan masuk di www.ypsbengkelpuja.com

Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...