Langsung ke konten utama

Bengkel Suspensi Hyunday i10


Update mengenai masalah kaki kaki Hyunday i10 terbaru 2014,
Sebenarnya sparepat bukan lemah dari pembuatan,tapi beberapa paktor yg tida kita terlalu pahami dan menjadikan hal tida begitu penting sebelum terjadi keruksakan
 Misalnya;






>Paktor Ke 1
Saat kita menjalankan mobil tida begitu memperhatikan saat melewati jalan berlubang,dengan bentakan ban menginjak lubang sparepat seperti balljoin,sangat mempercepat keruksakannya,
mungkin kita bisa membayangkan seandainya pernah lihat apa isi balljoin,,,?
Isinya antara bola2 sama bodi balljoin itu di kasih pelantara yg namanya pelastik/teplon,jika bentakan sangat keras si pelastik/teplonnya itu akan mudah cepat aus/longgar.
Perbaikan bisa dengan baru,bisa dengan cara rekondisi sparepart bawaan mobilnya
                        Tierod/Reck End BMW


>Paktor Ke 2
Membiarkan Boot tierod,reckend,balljoin,lingstabiliser,asroda (cp join) dll,dibiarkan saat mulai pecah/sobek
jika boot setir(reckend) mempercepat keruksakan rekend,Menyebabnya Sloyoran,ke sil powerstering bisa mempercepat bocor,jika rek eletrik bisa cepat memekan bos asrek karena disebabkan debu/kotoran masuk
Jika boot balljoin mempercepat keruksakan isi balljoin,apalagi jika sudah masuk debu sama air akan membuat bola bola karat dan mengikis pelastik didalamnya
Jika Boot asroda(cv join) mempermudah keruksakan isi cv join,bila dibiarkan kotoran sama air masuk,semua isi cv join tida akan bergerak lancar dan mengikis dingding sama pelor penggerak
Keruksakan yg lebih parah saat mobil memutar balik terdengar suara klotok klotok
                          Balljoin Suzuki Swift


>Paktor Ke 3
Bila sering menghantam tanggul/pulisi tidur,sangat dianjurkan untuk membuat ketahanan sparepat seperti scokbleker mengurangi kecepatan,sockbleker pungsinya untuk redam kejutan jika terlalu keras bantingan/kerjanya akan cepat mengurangi ketahanannya,untuk perbaikannya bisa dengan cara ganti baru,bisa juga dengan rekondisi
                                                         Scokbleker Mitsubishi galant






>Paktor Ke 4
Tida Mengurangi Kecepatan saaat melewati jalan cor coran/conblok.yg paling sering mempercepat keruksakan yaitu lingstabiliser,jika mobil keluaran sekarang rek setir eletrik,lebih lanjut tentang rek eletrik baca di sini
                                                          Lingstabiliser Toyota Harrier

Mungkin itu yg bisa saya bahas di kesempatan ini,
Artikel ini berlaku untuk semua jenis mobil

Untuk Lebih Jelasnya
Klik Di Sini untuk menghubungi kami
Klik Di Sini untuk office
Klik Di sini untuk peta/denah bengkel

Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...