Langsung ke konten utama

Update Terbaru Mobil Mazda 2 Tentang Kaki Kaki/Reck Setir Eletrick



Setelah Updet tentang masalah kaki kaki masda dua
Sekarang yang akan saya perkenalkan/perinci masalah yg ditimbulkan sama Rek Setir Eletrick
Hal untuk mengetahui/mendeteksi yg paling mudah yaitu dengan cara menggoyang gosang saat mobil palkir/tida berjalan,
pengalaman saya yg sering didapat dilapangan sebelum membongkar sama tes jalan,yaitu menggoyang setir,jika terasa speleng yg paling pasti yaitu terdengar bunyi klok klok tepat di bawah pedal besar kemungkinan bermasalah,lebih yakinnya kita jajal ke jalan cor coran,kerikil biasanya kalau diputar tadi bunyi apalagi saat jalan kerikil,untuk bunyinya pasti sebelah kanan,tapi jika rek parang keruksakannya bakalan terdengar suara kanan kiri,

Kembali saat tes jalan terdengar suara sebelah kanan,itu yg bermasalah hanya setelan saja,
 Untuk Perbaikan dengan cara menyetel aga dikencangkan stelannya itu bisa membantu mengurangi bunyi di  jalan kerikil dan saat palkir di belok belok,
 Tapi tida menjamin hilang 100% minimal mengurangi,yg perlu diperhatikan saat mengencangkan stelannya
 krena terlalu kencang setir bisa berat,(mesti harus sabar saat penyetelan)

Jika kanan kiri saat tes jalan bunyui mau ga mau Rek Setir Eletrik harus ada perbaikan
 bisa dengan pergantian baru yg tinggal pasang,tapi di bengkel kami bisa dengan cara di perbaikan
 mengganti bos as rek sama setelat gigi pinyon (sabitnya)

Untuk gambaran rek yg biasa kami servis

Bahan yang saya pake tida begitu beda sama bahan orinya,
 Untuk setelan kami memodipikasi dengan bahan teplon kalau aslinya matrial
 Alasannya;biar tida meruksak as rek setir
Untuk bos asrek,itu sama aslinya pelastik kami juga membuat dari bahan pelastik/teplon
 Seperti di bawah
Untuk Lebih jelasnya Silahkan
Klik Di Sini Untuk Hubungi Kami
Klik Di Sini Untuk Bengkel Kami
Klik Di Sini Untuk Peta/Gps


Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...