Langsung ke konten utama

Rek Manual Toyota Kijang 2014



Yu kita bahas mobil yg satu ini,simpel, irit,ramah lingkungan
Beberapa hari yg lalu saya bahas tentang kaki kaki kijang,tapi saya sekarang mau berbagi pengalaman untuk membahas Rek Setir Manual Mobil Kijang
 Masalah yg paling terasa setelah perbaikan kaki kaki ternyata speleng di kendali setir tida mau hilang,
untuk lebih yakin untuk mendeteksi dari rek manualnya,bisa dengancara seperti dibawah ini
  Buka ban kanan kiri,lepas mur tierod kanan kiri,coba puter2/goyang goyang tierod/reckendnya,biasanya jika rek manual bermasalah bakan oblak dibagian kanan,itu menandakan setelan gigi pinyon(sabitnya)mulai aus,lalu pindah ke sebelah kiri,coba buka boot rek manualnya,pegang tierod/reckendnya goyang ke atas kebawah jika speleng oblak itu mesti harus ganti bos as rek manualnya,
Jika belah kiri masih ok ga oblak,berarti tida usah diturunin rek manualnya,bisa dengan cara mengencangkan stelan(sabit)yg ada di sebelah kanan,jika tetap tida bisa di setel bisa dengan cara ganti sabit/stelan sebelah kanan,kalau di bengkel kami suka di bikin dari bahan teplon,alasanya biar tida memakan as rek

Untuk gambar rek manual mobil kijang seperti di bawah
Untuk keberhasilan tergantung seberapa parah keruksakan rek manualnya,alau cuma bermasalah di bos asrek sama setelannya itu bisa ditangani,tapi untuk seumuran mobil ini kadang gigi pinyonnya sering kemakan jadi saat putaran suka tida sama kelenturan putaran,
Yg mesti kita ketahui,Tanpa usaha tida akan tau apa masalahnya,membiarkan dengan kodisi seperti sekarang,apa kita meluangkan waktu untuk mencobanya,itu hak kita semua untuk mengambil keputusan
Untuk lebih jelasnya seputar inpormasi
Klik Di Sini untuk menghubungi kami
Klik Di Sini untuk bengkel kami
Klik Di Sini untuk pete gps

Postingan populer dari blog ini

Rek Eletrick Nissan Grand Livina bunyi apa Yang Jadi Kenda,Dan Bagai Mana Mengatasinya

Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.   SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan) LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaik...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...

chevrolet Zepira bermasalah bunyi,lari,sloyoran,limbung Konsultasi daerah (bandung,jakarta,depok,bekasi,bogor,tangerang,ci karang)

Pertanyaan yang sering terlontar,bukan haya yang di alami untuk masalah di   CHEVROLET ZEVIRA saja, Tapi pertanyaan sangat umum untuk anda yang mengalami masalah bunyi,seloyoran,sama kurang nyaman Seloyoran Seloyoran  di semua mobil pasti akan alami ,cuman kadang kita kurang respon saja,sehingga kita tida sensitip merasakan perkembangannya,alasannya simpel (kita tiap hari sebagai pemake) Keruksakannya juga tida begitu jauh berbeda,sama halnya seperti mobil-mobil lain, jika mau di perbaiki,,,,???? hal pertama yang mesti di ketahui seperti Reck End / Long Tierod Tie Rod Balljoin Bushing Arm cobalah dengan hal yang 4 di atas,usahakan separepart yang itu mesti benar benar kokoh/nahan tida lembek Bunyi Bunyi kebanyakan timbul setelah mobil seloyoran,jika keruksakan sparepat yang 4 di atas,maka sangatlah masuk akal bunyi akan terdengar dengan sendirinya ada lagi bunyi yang ditimbulkan dari baud/mur kendor (tapi itu 30% kemungkinan) Perbaikan Perbaikan awal mesti dilakukan,bias...