Langsung ke konten utama

bengkel kaki kaki Mobil depok,tangerang,karawang,bandung

bengkel kaki kaki

Solusi Tepat Untuk Terobosa Terobosan Seputar Dunia Otomotif Masa Kini

yu kita membahas apa yang sering kita alami saat mobil kita mulai bermasalah hususnya di bagian kaki kaki,
kadang kita merasa bingung dengan bayaknya spare part yg berhubung/termasuk komponen di bagian kaki kaki
misalnya;

tie-rod ; spare part yg menghubungkan/penggerak antara naproda sama rek-end,
cara pengecekan dengan menggoyang ban arah jarum jam 03 sama 09,jika ada sepeleng/oblak kemungkinan besar dari tie-rod nya,jika terlalu longgar akan menimbulkan bunyi/seloyoran





rek-end; spare part yg menghubungkan antara tie-rod sama  rek setir
cara pengecekan tida begitu jauh sama pengecekan tierod,keluhannya juga sama jika mulai lemah menyebabkan bunyi sama seloyoran bahkan paling terasa sepeleng di pegang kendali setir






lower arm/arm; spare part ini buat penahan naproda bagian bawah,tapi untuk mobil mobil yg beben besar biasanya ada atas bawah seperti jaguar,audi,crown,blazer,innova,navara,civic dll
cara pengecekannya bisa dengan memegang ban setelah di angkat sebelah dengan searah jarum jam 06 sama 12,jika ada oblak/speleng kemungkinan besar part tadi bermasalah
bisa menyebabkan bunyi saat jalan glombang bahkan bisa juga ban makan sebelah dalam




linkstabiliser; spare part untuk penyetabilan kanan kiri kanan tapi tida semua mobil yg di buat ada linkstabiliser,seperti avanza,senia,dll tapi tida menurunkan kenyamanan masalahnya itu sudah di perhitungkan sama orang orang pabrikan,alasan pastinya tar saya tanya sama yg menciptakannya he... he.....
namun perlu ada perhatian juga jika itu mulai oblak akan terasa saat melewati tanggul/gelombang terasa bunyi duk duk





shockbreaker; spare part untuk peredam kejut pengecekan bisa dengan merasakan mobil limbung ngembal ngembal saat menemukan jalan tida rata,jika keruksakan parah bakalan terasa saat melebati jalan cor coran bunyi kluk kluk ampir mirip mirip seperti rek setir eletrik,cuma rek setir eletrick sangan terasa sampai ke pegang setir kendali,kalau shockbreaker cuma kedengaran saja





     






 








rek setir eletrik; spare part iti pengganti alau di mobil 2005 kebawah seperti power stering,setir hose,idle arm dll,untuk keluaran sekarang seperti jazz,rs,city,freed/altis,vios,wish,yaris,avanza,/swift,splash,karimun,dll biasa kebanyakannya sistem eletrik,kalu dibilang s
impel emang kita tida bisa memungkiri,tanpa miirin oil,ruksak kompa,ganti sil,tapi lumayan juga jika ita tida begitu ati ati,karena sangat cepat bermasalah jika keseringan melewati tanggul,lubang,dan jalan kerikil.
untuk mengurangi keruksakan hanya dengan perawatan,seperti usahakan tida terendam banji,mengurangi ecepatan saat jalan ruksak,dan mengecek karet penutup rek(boot setir)



bering/laher; spare part ini buat pegangan naproda biar bisa berputar maksimal lurus,
pengecekan bisa dengan cara memutar ban setelah posisi di dongkrak,yg tarikan depan manual bisa menetralkan dulu perseneleng,sama buat mobil metic harus posisi netral biar tida terlalu berat saat kita putar.
tapi untuk hal yang paling mudah untuk pengecekan laher/bering ,bisa dengan merasakan saat kecepatan di atas 60km perjam bunyi terasa dengung dan ada getar kebidi,tapi beda sama getar yg disebabkan bunyi engin maunting,



bushing arm; spare part buat pegangan lower arm/balljoin,bila ruksak/jebol sangat terasa benturan saat pengereman,jalan berlubang
 
mungkin itu yang bisa saya bagikan,ini semua berdasarkan dilapangan yang biasa saya alami saat menangani mobil yg mulai bunyi bunyi/ bermasalah,
artikel ini berlaku untuk setiap mobil semua jenis dan tipe,yg penting mobil ada bannya  he.... he...

untuk yang saya bahas diatas kecuali bering itu semua bisa bisa dikerjakan dengan sistem rekondisi

Untuk lebih jelasnya seputar masalah di Mobil Anda
silahkan
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk peta gps

Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...