Langsung ke konten utama

mengetahui rek setir eletrick yg mulai lemah

cara perawatan

 


Yu kita ikuti beberapa cara untuk pengecekan rek eletrik yang bermasalah
   Bunyi Bunyi
   Saat Belok Bunyi glek glek
   Saat jalan krikil klutuk klutuk
   Speleng setir banyak
Untuk yang bunyi bunyi,emang perlu pengecekan khusus sebelum ke rek eletrik bisa cek dulu d bagian kaki kaki,sock,baud baud,jika semua itu kita anggap tida bikin/menimbulkan bunyi,kita bisa langsung ke tahap pengecekan  rek setir eletrik
Pertama coba tes jalan biar ketauan permasalahannya,biasa yg sering d keluhkan saat rek eletrik lemah/ruksak,saat jalan kerikil bunyi kelutuk kelutuk,tapi yg paling dirasakan saat bunyi getarnya terasa sampey pegangan setir/tangan
Biasanya untuk pengecekan ga bisa haya di dongkrak ban sebelah terus di goyang goyang banya,harus buka mur tie rod,lepas dari naproda,buka but setir,lalu coba congkel congkel as rek sebelah kiri,bila sepeleng/longgar asrek naik turun kemungkinan besar bos asrek aus

Untuk kendala saat mobil diam terus setir kita belok belok kerasa/terdengar bunyi glek glek besar kemungkinan,setelan yg ada di sebelah kanan rek,buat setelan gigi pinyon yg neken as rek setir sudah kemakan /aus
Berapa jenis mobil yg menggunakan sistem rek setir eletrik
    
            Fond Fiesta                                 Honda Jazz / Rs                                    Suzuki Swift
 
                                                                  Nissan Grand Livina
Cara Pengerjaan

 Part di atas semua di bengkel kami di kerjakan dengan sistem rekondisi menggunakan mesin bubut,jadi tida adakata perbaikan menunggu barang/sparepat(inden) krena yang kami perbaiki part orsinil mobil anda
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di
E-Mail acong.leor@gmail.com

Untuk lebih jelasnya seputar masalah Mobil Sistem Eps (eletrick power stering)
 silahkan
Klik Untuk Menghubungi
Klik untuk Office
Klik untuk Peta Gps silahkan
 

Postingan populer dari blog ini

Penanganan Kaki-Kaki Daihatsu Ayla (Kendala;Bunyi/Limbung/Sloyoran)

Beberapa kendala umum sering terjadi,di saat mobil masuk 3 tahun pemakean. faktor penyebabnya Bisa karena faktor jalan ruksak Faktor pembawaan yang kurang bagus Bisa juga faktor kurangnya perawatan tapi yang sudah biarlah sudah jika emang itu sudah terjadi, paling yang mesti dipikirkan, gimana solusi hemat biar mobil bisa kembali kesemula walaupun tida akan kembali 100%. Tahap awal rencanakan sesuai dana yang kita miliki, jika ada dana lebih alangkah bagusnya pergantian barang original. tapi jika menghemat,mungkin bengkel bengkel seperti kita yang cocok untuk penanganan,alasannya dengan cara servis bisa memangkas 50-70% biaya perbaikan,dalam segi ketahanan bahkan dengan cara servis/rpair/recondisi kita berani menjamin 1th untuk masa gransi, Apa saja yang bisa di perbaiki di bengkel kami untuk Daihatsu Ayla Balljoin Tierod Long Tierod / Reck End Lingstabiliser Bushing Arm Sokbleker (mesti cek setok) Bahkan untuk EPS (Eletrick Power Stering) kami bisa bantu menanganinya Info Lanjut Klik ...

Apa yang membuat bunyi di Kaki-Kaki Ford Link

Apa yang mesti disiapkan jika kita bangun/perbaikan mobil yang sudah di atas 4-5 tahun,dan km di atas 150rb. mungkin artikel ini bisa membatu untuk mempersiapkan dana,apalagi jika anda tangan ke dua. yang sering bermasalah biasanya di bagian mesin (cunap dll), di bagian asesoris (wiper dll) dan terutama di bagian kaki kaki, yang akan saya bahas kali ini di bagian kaki kaki, Untuk mobil di atas jika menggunakan layanan servis biaya yang di keluarkan biasa biasa saja,tapi jika dengan barang baru yang benar benar berlebel,akan lumayan menguras kantong, Hal seperti ini tergantung kita sendiri yang menyiasati masalah dana, jika anda memilih bengkel umum mungkin biaya tida akan melambung,karna perbaikan tida membeli secara langsung separepat per item,tinggal pilih saja bengkel umum yang anda percaya,jangan sampai jadi uji coba. untuk cara kerja sistem servis Read More tapi jika anda menggunakan sparepat ori,pasti lah biaya sangat ti...

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...