Langsung ke konten utama

Cara Recondisi/service Kaki Kaki Mobil





                                                  Sudah Ter Uji Dan Terbukti




Kali ini Akan Sedikit Bahas Tentang Mengenal Ciri2 Kaki2 Yg Sudah Ruksak..............!!!!!!!!!!!!!

1, Pertama yg harus kita rasakan klau mobil lari kecepatan 60km keatas aga seloyoran,kaya blm             di sepuring,
2,masuk sepuringan,ga'dapet hasil memuaskan
3,masuk jalan krikil bunyi sampi terasa di kaki dn d setir
4,dll he.......he............
5,untuk lebih yakinnya,dongkrak mobil anda sebelah biar aga ngangkat bandepannya,terus pegang
   ban arah jam 09 dan sebelahnya arah 03 lalu goyang2 secara bergantian,klau banyak
   sepeleng/longgar,itu dah pasti yg kena long therot sama terotnya.
   Terus pengang ban arah jam 06 dan sebelahnya arah jam 12,lalu goyang bergantian,jika goyang
   sudah pasti yg kena ball join atas/bawah.
   Kalau d putar ban ada getaran d bodi atau sok,itu ber arti laher/bering,tapi itu keluhannya bukan
  bunyi tp dengung/gemuruh dlam kecepatan tinggi
Tapi sekarang kita pokus ke pembahasan,KAKI2

Untuk membetulkan Ball join,kami d sini menggunakan metode RECONDISI pake mesin BUBUT
Pertama dahpasti d bongkar dan hasilnya seperti ini

Lanjut ketahap pembubutan untuk mendapatkan pelastik/teplon buat pengganti isi ball join tadi
Dan hasil nya seperti ini Yg kiri asli bawaan mobil,yg kanan hasil pembuatan kami
Untuk pengelingan kami menggunakan metode mesin bukan pake elasan ataupun peran,
dan untuk hasilnya bisa liat d bawah,yg siap pake dan sama persis sama orsinil

NB;untuk lebih jelasnya bisa menghubungi  KLIK DI SINI
      untuk pengiriman barang anda yg mau d recon disi bisa d lihat alamat pengiriman d pinggir atas.
      Untuk pengecekan harga bisa d liar Di Recondisi Ala Mesin Bubut

Postingan populer dari blog ini

Spesialis Bengkel Nissan Latio

Hal hal yang mesti diketahui untuk kita sebagai pengguna kendaraan roda 4. kadang kita terkecoh dengan tipe mobil kita,sama separepart yang banyak di pasaran hargapun dengan barang yang sama,namun nama yang beda itu sangat berpengaruh Disini yang kita bahas,sedikit dari  Mobil Nissan Latio Tongkrongan aga beda dari nissan grand livina,tapi kenyataannya untuk bagian kaki-kaki sama semua, Seperti;  Loer Arm  Tie Rod  Long Tierod  Link Stabiliser  Crossmember  Link Com  Dll Beberapa yang bisa jadi catatan,masalah bunyi bunyi,buang saat ketemu lobang,nyeloyor/narik saat kecepatan tinggi di nissan grand livina,sama juga halnya di nissan latio juga yang sering bermasalah seperti itu, alhasil untuk penanganan juga tida begitu jauh beda sama penanganan nissan grand livina  Beberapa sparepat kaki kaki nissan latio Mengetahui cara kerja bengkel klik di sini Melihat apa yang biasa kami perbaiki cek di sini Untuk menghubungi klik di sini Untuk Lokasi ben...

Rek Eletrick Nissan Grand Livina bunyi apa Yang Jadi Kenda,Dan Bagai Mana Mengatasinya

Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.   SOK ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan) LAHER (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel BALL JOIN; angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena. Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaik...

chevrolet Zepira bermasalah bunyi,lari,sloyoran,limbung Konsultasi daerah (bandung,jakarta,depok,bekasi,bogor,tangerang,ci karang)

Pertanyaan yang sering terlontar,bukan haya yang di alami untuk masalah di   CHEVROLET ZEVIRA saja, Tapi pertanyaan sangat umum untuk anda yang mengalami masalah bunyi,seloyoran,sama kurang nyaman Seloyoran Seloyoran  di semua mobil pasti akan alami ,cuman kadang kita kurang respon saja,sehingga kita tida sensitip merasakan perkembangannya,alasannya simpel (kita tiap hari sebagai pemake) Keruksakannya juga tida begitu jauh berbeda,sama halnya seperti mobil-mobil lain, jika mau di perbaiki,,,,???? hal pertama yang mesti di ketahui seperti Reck End / Long Tierod Tie Rod Balljoin Bushing Arm cobalah dengan hal yang 4 di atas,usahakan separepart yang itu mesti benar benar kokoh/nahan tida lembek Bunyi Bunyi kebanyakan timbul setelah mobil seloyoran,jika keruksakan sparepat yang 4 di atas,maka sangatlah masuk akal bunyi akan terdengar dengan sendirinya ada lagi bunyi yang ditimbulkan dari baud/mur kendor (tapi itu 30% kemungkinan) Perbaikan Perbaikan awal mesti dilakukan,bias...